Jadwal Kajian Salaf di Indonesia (plus)

May 30, 2007

JADWAL KAJIAN KITAB RADIO RODJA, Update 25 Juli 2008

Filed under: Radio — jadwalkajian @ 11:10 pm
JAM/HARI AHAD SENIN SELASA RABU KAMIS JUM’AT SABTU
04.00 – 05.30 Muqodimah,Tilawah Al Qur’an dan terjemah,Nida’ur Rahman , Adzan Shubuh,Doa Pagi
05.30 – 07.00 Siaran Langsung Kajian Kitab Ba’da Shubuh
  Fiqih Al Wajiz Ustadz Badrusalam Siaran Ulang Rokaaizud da’wati illallah Ustadz Zainal Abidin Kajian Tafsiir Al Qur’an Ustadz Abdul Hakim Ad Daa’u wad Dawaa’ Ustadz Badrusalam Kitab Ma’arijul Qobul Ustadz Badrusalam Ilmu Ushulil Bida’ ustadz Badrusalam Syarah Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Ustadz Yazid Jawwas
07.00 – 07.30 Murottal Anak-anak,Mutiara Hadits, Fatawa Ulama
07.30 – 09.00 Kisah2 Menawan Sang Teladan Kak Abu Lukman Murottal ,Mutiara Hadits, Fatawa Ulama Siaran Langsung Kajian Hadits Arbain Ustadz Arman Amri Murottal ,Mutiara Hadits, Fatawa Ulama
09.00 – 11.00 Kajian Ilmiyah Edisi Pagi Kosultasi Kesehatan dr.Kardi (Abu Hasan) Sehat Bersama Thibbun Nabawi Abu Muhammad Siaran Kajian kitab Riyadhu Sholihin Ustadz Abu Haidar Kajian Edisi Pagi Siaran Kajian Kitab Syarah Umdatul Ahkam Ustadz Abu Qotadah
11.30 – 13.30 Murottal Terjemah, Mutiara Hadits,Fatawa Ulama , Nida’ur Rahman ,Adzan Dzuhur
13.30 – 15.00 Siaran Ulang Bimbingan Bahasa Arab Kajian Ilmiah Edisi Siang Siaran ulang Kajian Kitab Bulughul Marom Siaran Ulang Bimbingan Tajwid Al Qur’an
15.00 – 16.30 Murottal Terjemahan, Mutiara Hadits,Fatawa Ulama,Nidaur Rahman, Adzan Ashar, doa Sore
16.30 – 18.00 Siaran Langsung Kajian ilmiah dari Masjid Amar Ma’ruf Bekasi Kajian Ilmiyah Edisi Sore Tazkiyatun nufus ustadz Mahfudz Taujihat Islamiyah Li Ishlaahil Fardhi wal mujtama’ ustadz Jazuli Siaran Langsung Kajian Muslimah dari Masjid Al Barkah Siaran Langsung rokaaizud da’wati illallah, Ustadz Zainal Abidin Kisah2 Menawan Sang Teladan ,Kak Oja
17.30 – 18.00 Murottal Anak-anak,Mutiara Hadits, Fatawa Ulama,Nida’ur Rahman, Adzan Maghrib
18.00 – 19.30 Siaran Langsung Kajian Kitab Rutin dari Masjid Al Barkah Murottal Anak-anak
19.00 – 20.00 Murottal, Adzan Isya, Mutiara Hadits, Fatawa Ulama
20.00 – 21.30 Kajian Ilmiyah Edisi Malam
  Siaran Ulang Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah Ustadz Yazid Jawwas Siaran Langsung Kajian Thullabul Ilmi Universitas Islam Madinah Siaran langsung Bimbingan Tajwid Ustadz Kurnaedi Siaran Ulang Qowaidut Tafsir Ustadz Abdul Hakim Siaran Langsung Kajian Rumah Kita Ustadz Firdaus Sanusi Siaran Langsung Kajian Bimbingan Bahasa Arab, Ustadz Hamzah Abbas Dialog Interaktif Kesehatan, Dr.dr M.Saefurahman
21.30 – 22.00 Murottal Terjemahan, Nida’ur Rahman, Mutiara Hadits, Fatawa Ulama Islam Siaran Kajian Thullabul Ilmi
22.00 – 23.00 Kajian Bahasa Daerah Siaran Ulang Kajian Fiqih Al Wajiz Ustadz Badrusalam Siaran Ulang Kajian Hadits Arbain Ustadz Arman Amri Siaran Ulang Kajian Al Jawaabul Kaafi Ustadz Badrusalam Kitab Ma’arijul Qobul Ustadz Badrusalam Siaran Ulang Kajian Ilmu Ushulil Bida’ Ustadz Badrusalam Universitas Islam Madinah
23.00 – 23.30 Penutup ,Murottal ,Mutiara Hadits

Sumber : http://www.radiorodja.com/jadwal-siaran/

About these ads

34 Comments »

  1. assalamu ‘alaikum

    saya sangat berbahagia ada fasilitas yang bisa menyebarkan dakwah salaf. mau tanya kapan kiranya radio rodja beralih ke gelombang fm berhubung ditempat saya tidak tertamngkap siaran am
    syukron.

    Comment by bunyamin — June 30, 2007 @ 4:55 am

  2. Ana masih belum puas dengan siaran Radio RODJA, karena siaran FM nya tidak dapat diterima dengan baik dan jelas di tempat tinggal ana. yang bisa ana terima siaran AM yang kadang-kadang siaranya tidak jelas.
    Ana mohon bantuannya bagaimana caranya dapat mendengarkan siaran Radio RODJA dengan jelas dan jernih. Syukron atas bantuannya. Ana tinggal di Bantar Gebang

    Comment by Nur Choiri — July 9, 2007 @ 4:18 am

  3. semoga ini bisa jadikan wasilah dalam meningkatkan keilmuan kita mengenai diin islam ini, terkhusus dengan manhaj salaf. semoga bisa merambah atau memasuki dunia fm karena di dari tempat ane (bintaro) kurang jernih. dan sering terkena bauran dari saluran lain.

    Comment by wahyono — August 12, 2007 @ 3:29 pm

  4. Assalamualaikum, wr, wb.

    Alhamdulillah, telah lahir radio dakwah akhlusunnah wal jamaah, semoga ini menjadi ajang untuk meningkatkan dakwah islam yang haq dan untuk ummat seluruhnya. Mari kita jalin ukhuwah dan saling membantu untuk mensukseskan program dan siaran radio Rodja. Buat seluruh crew Rodja; kang wawan dan rekan2 semoga diberikan kekuatan dan tetap semangat, sehat untuk syiar Islam. Semoga Allah senantiasa memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua,

    Wasssalam

    Comment by Rois Muhammad Iyon — August 20, 2007 @ 1:24 am

  5. Assalamu ‘alaikum,,,
    Salam kenal untuk semua ikhwan dan akhwat pendengar Radio Rodja. Info untuk ikhwan dan akhwat yang sering online di internet,sekarang Radio Rodja bisa dicoba melalui http://rodja.sytes.net:8000/listen.pls.

    Comment by Ahmad Bayan — August 22, 2007 @ 4:47 pm

  6. Ana cuma denger aja nih ada rodja,
    tapi belum bisa buka di internet juga,
    Ana saat ini lagi mukim di Iran

    Comment by Bambang — August 23, 2007 @ 7:46 am

  7. udah nyoba tapi nggak bisa juga nih.
    tapi selamat deh, mudah2an berguna buat seluruh umat yang mendengarkan

    Antum harus punya winamp program.
    bisa didownload di http://www.winamp.com/player/free-download-lite
    barokallohu fiik,
    -Abu Faiz-

    Comment by Bambang — August 23, 2007 @ 7:53 am

  8. Sukron Abu Faiz,

    Comment by Bambang — August 23, 2007 @ 4:58 pm

  9. assalaamu’alaikum,
    Saya minta alamat radio streaming rodja

    Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh
    Antum bisa link ke
    http://rodja.sytes.net:8000/listen.pls

    barokallohu fiik,
    -Abu Faiz-

    Comment by emmy atmahadi — August 29, 2007 @ 2:08 am

  10. Ass. Wr Wb

    Kami berharap Radio Rodja Tetap Mengudara dan menambah chenel kejalur FM yang dapat di dengar kan di Sejabotabek

    JazaKumulloh Khoiron Katsiiron

    Wassalanm

    Comment by Fatih Al Kautsar — August 31, 2007 @ 2:27 am

  11. Tolong berikan alamat Radio streming

    Comment by Fatih Al Kautsar — August 31, 2007 @ 2:28 am

  12. Assalamualaikum
    Alhamdulillah, saya ada di Subang. Saya dapat belajar banyak dari radio kesayangan Rodja yang bisa saya dengerkan via internet. Hanya hanya pada siang sampai sore. kadang terputus-putus bila jalur padat. Semoga Alloh selalu memberi kemudah dan kelancaran atas terlaksananya dakwah ini.

    Comment by doddy — August 31, 2007 @ 9:28 am

  13. Assalamu’alaikum wr wb,

    Salam kenal buat semua operator, penyiar dan pendengar radio Rodja. Sudah +/- 3 bulan saya menyimak kajian edisi pagi setiap ba’da shubuh dan malam jam 20.00. Saya tinggal tidak jauh dari studio Rodja, tepatnya di Limus Pratama (satu kompleks dengan ustadz Zaenal Abidin dan Lutfi). InsyaAllah dengan radio rodja dapat membantu kita menambah ilmu syar’i dan menjadikan kita tetap istiqomah beribadah sesuai Manhaj salaf.

    Wassalamu’alaikum wr wb
    Tatag Setiawan

    Comment by Tatag Setiawan — September 7, 2007 @ 3:09 am

  14. Assalamu’alaikum
    ko saya belum bisa denger Rodja di Internet y?
    jazakallah
    Wassalamu’alaikum wr wb

    Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarokatuh…
    berdasarkan informasi, tempo hari memang ada masalah dengan koneksi internet di radio rodja.
    Tapi sekarang insyaAllah sudah lancar kembali.
    Barokallohufiik,
    -Abu Faiz-

    Comment by ........ — September 8, 2007 @ 3:34 pm

  15. ass.wr.wb terimakasih atas adanya kajian hadist di radio ini kami sekeluarga sekarang sering mendengarkan radio ini sebagai salah satu sumber ilmu dalam menambah wawasan keislaman wass.wr.wb

    Barokallohulaka…

    Comment by denju — September 18, 2007 @ 5:46 am

  16. [...] buat jadwal kajian klik aja di sini [...]

    Pingback by radio Rodja streaming « Dongeng Dunia — September 24, 2007 @ 4:26 am

  17. Assalamu’alaikum wr wb
    kapan Radio Rodja mengadakan info lowongan kerja yang syar’i?,khususnya buat para akhwat yang baru lulus kuliah,agar tidak salah mencari pekerjaan…syukron jazakallahu khairan

    Comment by Nanda — September 27, 2007 @ 6:57 am

  18. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Jazakumullohu khairon atas perhatian serta do’a dari Antum semua.
    perlu kami sampaikan bahwa frekwensi di kanal FM pd siaran swasta untuk wilayah Jabodetabek sudah habis,silahkan antum search KM.no.15 ttg master plan frekwensi radio FM,kalau pun nempati frekwensi antara radio2 existing suatu saat akan bermasalah, jadi sampai saat ini masih menggunakan frekwensi komunitas untuk wilayah cileungsi,di 107,8 Mhz.
    Semoga kedepannya Alloh Ta’ala memberikan jalan untuk bisa berdakwah di frekwensi FM.
    Jazakumullohu khairon
    wassalamu’alaikum

    Comment by Admin Radio Rodja — October 5, 2007 @ 10:58 am

  19. Ana sangat bersyukur bisa berada di jalan yang haq terutama dengan adanya radio rodja jadi semakin mudah memdapat ilmu syar’i

    Comment by ning — October 19, 2007 @ 6:55 am

  20. Assalamu alaikum wr.wb
    Yth. Radi Rodja,
    Perkenalkan nama saya Asadi, tinggal di Taman Cimanggu Bogor
    Saya ingin minta bantua salah satu Ustadz, sbb:
    Di kampung saya ada satu perguruan Islam dan guru-gurunya perlu diperkenalkan/diinformasikan tentang manhaj Ahli sunnah waljamaah seperti yang Radio Rodja sampaikan.
    Mohon bantuan Ustad Badrusslama dan yang lainnya untuk dapat memberikan kepada saya informasi judul-judul buku/kitab sebagai rujukan. Dan insyaAllah kitab/buku tersebut akan kami sampaikan ke mereka di kampung sehingga mereka bisa lebih mengenal dan memberikan pelajaran Agama Islam sesuai dengan sunnah. Judul buku yang kami perlukan termasuk yang berbahasa Arab dan dimana kami bisa membelinya?
    Terima kasih atas bantuan Radio Rodja. Salam kami untuk Ustaz yang selama ini memberikan tausiah di Radio Rodja.
    Wassalamu alalikum wr.wb.

    Asadi
    Taman Cimanggu Blok Y-V/No.4 Bogor

    Comment by Asadi — October 21, 2007 @ 6:53 am

  21. assalamu’alaikum warohmatullahiwabarkatuh
    jazakumullohu khoiron atas perhatian serta bantuan dari antum para pendengan radio rodja baik berupa materi ataupun non materi dan juga insya Allah beberapa bulan kedepan atas bantuan antum semua radio rodja akan meningkatkan jangkauannya, dan mari kita sama-sama do’a kan semoga kedepan radio rodja makin baik dan makin berkembang.

    Comment by JEJEN JAINUDIN — October 26, 2007 @ 10:34 am

  22. Assalamualaikum wr wb

    Insya Allah, siaran radio rodja sampai gaungnya ke mancehster, UK. Ane dengerin via streaming shoutcast.. Jazakumullah buat operator radio rodja..
    Wassalamualaikum wr wb

    Comment by suhartono — November 16, 2007 @ 10:24 pm

  23. Jazakumulloh khoiron katsiro, Radio Rodja bisa online di Internet.
    Ini sangat bermanfaat bagi ana yg berdomisili d Sumatra, yang kajian blm byk. Smoga antum mendapat balasan yang baik dari Allah.

    Comment by Lulus Hery — November 24, 2007 @ 1:21 pm

  24. assalamualaikum
    untuk semua yang tahu kajian salafi di daerah bandung dan sekitarnya tolong infonya, siapa Ustadznya dan dimana daerahnya. Sukran


    Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarokatuh
    Antum bisa lihat di link berikut
    http://jadwalkajian.wordpress.com/category/bandung/

    afwan,
    Admin

    Comment by Adiputra — November 26, 2007 @ 3:45 pm

  25. Alhamdulillah, sekarang tidak perlu ribet lagi untuk mendengarkan radio streaming sunnah. Cukup butuh browser dan akses multimedia (audio) saja, anda dapat mendengarkannya melalui radiobox. Antum dapat pasang radiobox ini di blog/situs antum. Silahkan baca di sini caranya.

    Comment by blogsunnah — January 24, 2008 @ 1:50 am

  26. Assallamu’alaykum.
    Beberapa waktu yang lalu ana denger kajian oleh Ust. Zainal Abidin hari Sabtu (malam minggu). Kajian mengenai bedah buku penyimpangan terhadap Qur’an/Sunnah, misalnya waktu itu huwa cerita mengenai penyimpangan di gunung lawu dll.

    Yang mau ditanya, judul bukunya apa ya? Ada tidak rekamannya?

    Kelihatannya pas betul untuk ana kasih ke beberapa orang tertentu.

    Syukron wa jazakaLLOH.

    Wasallam.

    Comment by Abu Qisthi — February 19, 2008 @ 6:36 am

  27. dimana ya akh masjid al barkah itu, sekiranya memungkinkan ana pengen dateng langsung, syukron

    Comment by abu umamah — April 8, 2008 @ 9:23 am

  28. Alhamdulillah,
    Mudah2an ada hasilnya jalan dakwah radio rodja.
    Amin

    Comment by dike — June 28, 2008 @ 7:30 am

  29. assalammua alaikum..
    Mas minta jadwal kajian di daerah bandung ada gak??? Saya mau lebih tau lagi mengenai manhaj Salaf..Kirim ke email saya y Mas di adiputra.bekasi@gmail.com

    Comment by adi22indah21 — June 30, 2008 @ 1:56 am

  30. info url streaming..

    http://rodja.sytes.net
    http://radiohang.sytes.net

    wassalamu’alaikum

    Comment by malikus — July 6, 2008 @ 2:05 am

  31. [...] dengan domain tersendiri. Untuk jadwal kajian pada radio ini, antum mungkin dapat melihatnya pada link ini (jadwal lama). Wallahu a’lam apakah ada update jadwal terbaru pada radio Rodja ini. Antum dapat [...]

    Pingback by RODJA | Leadership in Educational Technology — July 25, 2008 @ 2:50 am

  32. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah Tuhan semesta alam, saya sangat bersyukur dengan adanya siaran dakwah yang bermanhaj salaf yang memberikan pencerahan mengenai diin kita yang secara murni dan konsekuen yang berpatokan pada qur’an dan sunnah, semoga syiar ini dapat terus berkelanjutan dan Allah meridainya.

    Comment by Abu Chalisa — August 1, 2008 @ 3:31 am

  33. assalamualaikum….
    allhamdulillah dengan adanya sarana ini berupa radio maupun internet, ana terbantu untuk dapat mengetaui agama islam ini dengan pemehaman yang benar ..
    mas..ana mau minta jadwal kajiaan di daerah depok atau daerah jakarta timur dong..kalo ada dan kalo bisa kirimke Mail ana ya..??
    syukron..

    Comment by eko — November 15, 2008 @ 10:40 am

  34. Assalamualaikum……
    Allhamdulillah.,Mas kami ada di pedalaman kalbar mas.,ana sendiri sudah mengikuti pengajian salaf mas,tapi sekarang sedang tidak ada ustads yang ngisi pengajian mas..,yang ingin ana tanyakan,apakah Radio Rodja bisa ditangkap melalui parabola..,kalau bisa ana minta frekuensi dan symbolratenya..
    dan kami sangat berharap ikhwan di Sintang bisa mendengarkan kajian dari Radio Langsung.

    jazzakallah khairan

    Comment by Abu Waldy — February 4, 2009 @ 7:03 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Silver is the New Black Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: